>

Friday, October 18, 2013

HALELUYA......!!!

 photo cbf5d9e7-2256-4f74-8cef-a9764f51643e_zpsee6bec11.jpg         Ada suasana yang di luar akal saat dalam perjalanan pulang latihan musik, jumat 18-10-2013. Seperti biasa selesai latihan aku selalu mendapati tubuhku yang letih dan berkeringan (memang cuaca lagi panas mas...) Mungkin sebagian kita merasa biasa aja dan sedikit hati-hati ketika mengendarai motor di jalanan yang ramai, tapi TIDAK bagiku malam ini. Tubuhku memang masih respon terhadap segala kejadian di kiri kanan yang lalu-lalang berbagai jenis kendaraan, tapi aneh di alam pikiranku mungkin dibawah sadar karena aku tidak punya kehendak untuk menghentikan ataupun melakukanya. Keluar dari hatiku yang paling dalam suasana untuk menyembah dan mengagungkan ALLAH YANG MAHA TINGGI.
         
 Masih dalam suasana yang menurutku penuh dengan atmosfir Illahi aku mengucapkan pengagungan dan kekagumanku atas kebesaran kuasanNya. Memang terasa aneh...apa yang kulihat seperti biasa jalanan yang ramai hiruk-pikuk derunya suara kendaraan tapi dengan mata rohani suasana itu menjadi indah penuh suka cita karena hadirat ALLAH seperti suasana surga. Hatiku bergelora dengan ucapan pengagungan seperti syair-syair dengan nada yang indah. Sebenarnya mau ku ingat alunan nada dengan syair pengagungan itu untuk ku gubah menjadi sebuah lagu...tapi sampai detik ini (saat ngetik keyboard...lupa).                   Hadirat Tuhan itu ada di mana-mana,baik di surga,di bumi diantara umatnya,di seluruh dunia (Maz 144:7) Hadirat Tuhan juga bukan hanya melalui alat musik atau irama tertentu ataupun pujian penyembahan untuk menghadirkan atmosfir Illahi jika demikian apa bedanya dengan para penyembah berhala? Saudaraku.....oleh darah Yesus kita sekarang penuh keberanian dapat masuk ketempat kudusNya entah saat kita di dalam rumah Tuhan, di rumah, bahkan saat dalam perjalanan.
            Darah Yesus adalah jalan yang baru dan yang hidup yang bisa membawa kita memasuki ruang maha kudusNya, pengorbananNya sudah membuka jalan menuju Tuhan yang hidup. Iman kepada karya dan pengorbananNya inilah yang membuat kita menjadi penyembah-penyembah yang benar, AMIN. GBU

No comments :

Post a Comment

Tiggalkan komentar anda termasuk kritik/saran,pertanyaan,pendapat,dsb. Kami akan menghapus coment yang menjurus pada SARA. Terimakasih, GBU.


Photobucket>
Pangkalan Bun akan dipenuhi kemuliaan.Amin