>

Sunday, July 25, 2010

Photobucket
Saya dilahirkan di kec. Ngunut kab. Tulungagung pada 7 Mei 1979. Merupakan putra ke 7 dari 9 bersaudara. Saya menyelesaikan pendidikan dasar di Jawa timur, dan menengah di kota Pangkalan Bun Kalimantan tengah. Lalu melanjutkan pendidikan di SMK SIANG Agni Mertha di Tulungagung Jatim. Dengan keterbatasan ekonomi saat itu saya tidak bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Tetapi saya berusaha tetap belajar menimba ilmu dengan membaca buku-buku Rohani dan sekuler untuk keseimbangan pengetahuan.

Di kota Pangkalan Bun saya terpanggil untuk melakukan pelayanan gereja lokal di GBI BETHESDA sebagai pemain musik. Saya berjemaat di GBI Bethesda sejak tahun 1994 dan Tuhan memberi kepercayaan kepada saya sebagai pemain drum. Karena ingin lebih fokus pelayanan musik dan sekali-kali pelayanan khotbah sayapun harus mengikuti SOM (Sekolah Orientasi Melayani).

Photobucket
Bidang pelayanan ini mungkin sangat sederhana, tapi saya bangga bisa melayani Tuhan dengan apa yang Tuhan beri kepada saya. Satu hal lagi, inipun belum cukup tuk balas kasihnya kepada saya karena perbuatanya yang ajaib,penyertaan-Nya yang membawaku dalam pengalaman-pengalaman hidup dalam manifestasi kuasaNya.

Blog yang saya tulis merupakan sebagian dari pelajaran SOM dan berbagai kesaksian saudara-saudara seiman serta tulisan saya sendiri melalui dorongan Roh Kudus.
Saya ucapkan terimakasih jika anda telah mengunjungi blog saya, saya bukan manusia yang sempurna dan harus banyak belajar dari saudara seiman. Untuk membangun dan saling belajar berikan kritik/saran dalam setiap postingan saya.
Tetap semangat, semakin maju....dan nama Tuhan dimulyakan di atas seluruh bumi. JBU.

No comments :

Post a Comment

Tiggalkan komentar anda termasuk kritik/saran,pertanyaan,pendapat,dsb. Kami akan menghapus coment yang menjurus pada SARA. Terimakasih, GBU.


Photobucket>
Pangkalan Bun akan dipenuhi kemuliaan.Amin