>

Friday, September 24, 2010

Pengharapan di dalam pribadi yang istimewa

Shalom friends.........apa kabarmu hari ini? Terimakasih atas kunjunganya.........blog ini menawarkan pengharapan karena akan memperkenalkanmu pada Seorang yang memiliki semua jawaban atas hidup kita.
Dia dilahirkan sekitar dua ribu tahun silam, dan tak satu pribadipun pernah mempengaruhi dunia setara denganya. Orang ini bernama Yesus.
Yesus
Dia jauh lebih kuat dan berkuasa daripada situasi dan kondisi apapun. Dia dapat mencelikkan mata yang buta. Dia dapat membuat kaki-kaki lumpuh dapat berjalan. Badai dahsyat dan kekuatan si jahat tak sebanding denganNya. Yesus bahkan telah menghidupkan kembali orang-orang yang telah mati.

Dia tak berurusan dengan politik, Dia berurusan dengan pribadi manusia. Dia tak mengajarkan filsafat,Dia memberi teladan hidup. Suatu kehidupan yang terus menerus mengubah hidup orang-orang zaman sekarang menjadi lebih baik.
Apa yang segera kamu baca di dalam LABEL (samping kiri posting) ini adalah kisahNya yang ajaib,kesaksian saya dan juga orang lain.

Bagi saudara-saudara yang ingin kesaksianya di post-kan dalam blog ini silahkan kirim ke alamat email saya (agus.bethesda@gmail.com), dengan ketentuan bahwa kesaksian itu benar-benar anda alami. Mungkin saya akan mengubah beberapa kalimat ataupun kosakata yang menjurus kepada SARA. Terimakasih kutunggu partisipasi anda........yakinlah kesaksian anda sangat memberkati banyak orang. JBU

No comments :

Post a Comment

Tiggalkan komentar anda termasuk kritik/saran,pertanyaan,pendapat,dsb. Kami akan menghapus coment yang menjurus pada SARA. Terimakasih, GBU.


Photobucket>
Pangkalan Bun akan dipenuhi kemuliaan.Amin