>

Tuesday, June 5, 2012

SERANGAN IBLIS PADA GEREJA/TUBUH KRISTUS

SERANGAN IBLIS PADA GEREJA/TUBUH KRISTUS

Photobucket

Delapan Cara Utama yang dilakukan pelayan-pelayan iblis untuk menghancurkan Gereja-Gereja Kristen/Tubuh Kristus:


  1. Menyamar, dengan cara menjadi anggota jemaat suatu gereja dan pura-pura membuat pernyataan iman kepada Yesus supaya bisa memperoleh kepercayaan dari jemaat gereja itu.
  2. Membangun kredibilitas/Kepercayaan di dalam gereja.
  3. Menghancurkan Dasar kekuatan gereja yakni Doa. Dengan cara, mengubah Persekutuan Doa menjadi kegiatan-kegiatan lain yang tidak ada hubungannya dengan Doa.
  4. Menimbulkan dan Menyebarkan Gosip. Gosip adalah senjata utama iblis. Sangat sedikit orang yang cukup kuat untuk tidak meneruskan gosip yang telah mereka dengar. Tujuan gosip sendiri adalah untuk menimbulkan ketidaksenangan, memecah belah kesatuan dalam jemaat, menghancurkan citra dan kredibilitas orang-orang yang sungguh-sungguh dalam Tuhan di gereja itu.
  5. Mengajar dan mengubah doktrin Firman Allah. Ada 3 hal yang paling gencar mereka ajarkan: a). Tentang Doa. Mereka membuat doa menjadi suatu prosedur yang demikian rumit. Mereka seringkali mengajarkan bahwa ada sejumlah langkah yang harus dilalui orang percaya agar mereka bisa yakin bahwa mereka mereka benar-benar memiliki hubungan yang "benar" dengan Allah sebelum mereka dapat memiliki kuasa dalam doa, atau bahkan sebelum Allah dapat mendengar mereka. Mereka menggunakan dan memutarbalikkan banyak ayat Alkitab untuk membuat ajaran mereka yang sesat supaya kelihatan benar. b). Tentang Sehat dan Kaya. Mereka mengajarkan bahwa setiap orang Kristen harus kaya dan sehat setiap waktu. Seseorang yang tidak seperti itu berarti gagal di dalam sebagian hidupnya. Ini adalah salah satu cara terbaik untuk melemahkan iman orang Kristen yang keadaannya tidak seperti itu / sedang mengalami aniaya, ini juga menghalangi orang Kristen supaya tidak bersedia menderita apapun untuk menolong saudaranya. - Coba kita perhatikan II Timotius 3:12 ( Memang setiap orang yang mau hidup beribadah di dalam Kristus Yesus akan menderita aniaya,...), disini tidak ada batasan mengenai aniaya macam apakah yang akan diderita orang Kristen. Ini dapat berarti aniaya secara fisik, emosional, keuangan, dll. c). Tentang Kasih. Para pengikut iblis melindungi diri mereka sendiri dengan ajaran bahwa kita tidak dapat menghakimi setiap orang - Dan orang Kristen yang pasif tidak ingin menginjak "kaki" siapapun, mereka hanya tidak ingin diganggu, karena bila mereka melakukan hal itu maka kehidupan mereka yang sudah terencana dengan baik, tentram & berkelimpahan, tidak akan seperti itu lagi.
  6. Menghancurkan Kesatuan Keluarga. Dengan cara membuat berbagai macam program dengan tujuan untuk memisahkan anak dan orang tua, suami dan istri, memisahkan kaum muda dari kebaktian umum, sehingga mereka kehilangan rasa hormat kepada pendeta dan gereja, mereka merasa tidak perlu duduk dan mendengarkan pendeta, dia sudah terlalu membosankan. Ini adalah sikap yang dengan cepat sekali mereka kembangkan.
  7. Menghentikan Semua Ajaran Yang Akurat Tentang iblis. Alasannya banyak. Mereka menipu dengan mengatakan bahwa setiap pengajaran tentang iblis berarti memuliakan dia, menjauhkan pikiran orang dari Tuhan, menggoda orang untuk datang kepada iblis, dsb. Mereka mengatakan demikian dengan maksud supaya orang Kristen tidak tahu banyak tentang iblis dan taktiknya, dengan demikian iblis bisa mengambil banyak keuntungan dari mereka.
  8. Serangan Langsung dari Tukang Sihir kepada Para Pemimpin Gereja dan Anggota Jemaat Yang Sungguh-Sungguh. Dengan cara mengirim roh-roh jahat/najis yang menyebabkan perzinahan, berbagai macam penyakit jasmani, kesukaran dalam berkonsentrasi, kebingungan, kelelahan, kesukaran dalam berdoa, dll. ( terutama memanfaatkan kesalahan/kelengahan para pemimpin gereja )

No comments :

Post a Comment

Tiggalkan komentar anda termasuk kritik/saran,pertanyaan,pendapat,dsb. Kami akan menghapus coment yang menjurus pada SARA. Terimakasih, GBU.


Photobucket>
Pangkalan Bun akan dipenuhi kemuliaan.Amin